Rabu, 30 Juli 2014

curcol gk jelas...

Bismillah...

Huh, udah lama banget gk nulis....
Kuliah... emang sih banyak banget tugasnya, ya kuis lah, responsi lah, praktikum, UTS, UAS, dan lain lain. tapi satu hal yang mesti kalian tau tentang kuliah. Liburnya lama bangeet, gua mulai libur rambut gua pendek, sampe sekarang udah gondrong belom masuk juga, sengaja gk gua potong, biar jadi acuan kalo ada yang nanya. 'berapa lama liburnya ziz?' 'yaaa, cukup lah buat numbuhin rambut sampe 7 cm'. Bahkan kalau kita akumulasi waktu kuliah kita itu adalah 4 tahun, maka waktu libur kita adalah satu tahun. Hem!



Inilah yang terjadi kalo liburan datang, dan gk ada kegiatan.. bosen broh! di hari idul fitri ini keluarga gua gk pulang kampung, nanti katanya pulang kampungnya akhir agustus aja, biar gk macet katanya. Iya bener sih, tapi gua gk ikuut, gua udah masuk kuliah. 'makanya nanti jadi pengusaha ziz, biar bisa kapan aja liburnya' kata ibu gua. bener juga sih, orang orang yang notabenenya pegawai rata rata masuk tanggal 1 agustusan. Hem lagi!




Teknologi Hasil Perairan... belom terpikirkan sebelumnya kayak gimana ya kuliah di THP IPB. Ada yang bilang tugasnya banyak, tiap hari praktikum, dan lain lain. Emang gua sekarang udah mau masuk semester 3 pas masuk nanti, tapi gua baru pertama kali belajr difakultas gua dan di jurusan gua. Dipostingan sebelumnya gua udah jelasin kenapa gua semester 1 dan 2 gk belajar tentang jurusan gua, karena gua masih di tahap TPB, dan sekarang udah lulus TPB dan lanjut ke jurusan gua. HEM!



Inilah yang terjadi kalo gk ada kegiatan selama liburan, kerjanya cuma donlot film dan kartun, mantengin medsos, rambut makin gondrong, badan makin lebar -___- ngoook, masalah badan gua gk ngurus, nanti juga pas balik kekontrakan trus disibukin sama tugas dan praktikum jadi kurus lagii.




Oh iya mumpung masih suasana idulfitri..
taqobalallahunminna wa minkum, syiamana wa shiyamakum. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf atas segala kesalahan, Selamat Hari Raya Idul Fitro 1435 H.
Aziz yang belum berkeluarga


HEEEMMM.. yasudah lah, ini cuma curhat gk jelas gua dari pada ngelakuin hal yang lebih enggak jelas lagi mending gua posting engga jelas kayak gini...
bye, see you in the next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar