Kamis, 05 September 2013

assalamualaikum Wr. Wb
Udah lama banget belom update lagi, soalya disibukkan sama ujian nasional dan snmptn, alhamdullilah gua keterima  di salah satu institut pertanian yang ada dibogor, hahaha pasti udah pada tau apaan, ya disini punya kebijakan anak tpb (tingkat persiapan bersama) harus masuk asrama setahun, gua cari tau segalanya tentang asrama, mulai dari browsing sampe nanya kakak kelas, dari suka, duka, maupun sisi horrornya, kali ini gua mau posting soal sisi horrornya aja, banyak bgt cerita horror yg ada disini, baik dari browsing sampe cerita kakak kelas, yahh bagi gua cerita adalah cerita, gk akan bener kalo belom ngeliat dan buktiin, dan juga kebetulan gua gk takut sama hantu dan teman teman sebayanya. tapi diposting selanjutnya gua bakal posting cerita cerita horror ipb versi web, sekarang gua mau cerita horror versi cerita temen selorong asrama gua..

gua diterima disini pake jalur snmptn atau biasa orang tua sebut jalur undangan, jadi gua disini sebulan lebih cepat masuk nyaa dibandingin anak tulis dan mandiri, dan disamping itu juga gua yg pertama tinggal diasrama, oke lanjut kecerita horrornya...

Gua denger ini dari temen gua dikamar lain, kamarnya isi 4, waktu itu lg ngobrol gk jelas kayak biasa, tiba tiba hasan baru nyadar akan sesuatu, hpnya ilang!! dia cari cari gk ketemu ketemu, dia bilang "sial gua dikerjain anak asrama" dia cari hapenya dikamar dan gk ketemu ketemu trus dia telpon pake hape lain, nyambung... dan ada yang ngangkat, "halo halo halo..." gitu terus gk berenti berenti trus hasan bilang "ini siapa? balikin dong hp gua!!" telpon mati.. Akhirnya dia cari keluar kamar, gk beberapa lama dia balik lagi, dia duduk, trus gua tanya "dapet hapenya?" "kagak" tiba tiba dia iseng ngorek meja belajarnya, ternyata hapenya disitu, semua hening... dan semua rada takut, SIAPA YANG JAWAB TELPON??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar