Minggu, 06 November 2011

introduction

assalamualaikum wr. wb
mungkin itu kata pertama yang gue lakukan pada post pertama gue ini.
jujur aja, gue gk ada niatan sedikitpun untuk bikin blog, awal mulanya itu gara gara tugas sekolah doang
nama gue Abdul Aziz Hakim.
waaaaw, nama yang berat, seperti orangnya. Yap, gue emang berat, gue cowok gendut yg beratnya 43 kg, itu teahir gue ngitung pas kelas 5 sd. sekarang gk berani ngitunginnya, takut rusak mesinnya.
gue sekolah di SMAN 113 jakarta, sekolah terbesar di DKI Jakarta, ada hutan, sungai, gunung, dan lautan.
oke itu lebay!

gue sekarang kelas 11, tepatnya kelas 11 IPA 2, anaknya asik asik, dan aneh aneh.
pertama kali gue masuk IPA dua agak susah juga sih buat ngapal nama temen temen gue, terutama cewek, karena rata rata cewek di IPA 2 pake kerudung semua, dan rata rata hampir mirip semua mukanya, nambah bingung gue, apalagi mayoritas anak kelas IPA dua itu cewek, dan cowoknya cuma ada 10 orang.

gue 3 bersaudara, gue punya abang dan adek cewek. abang gue namanya holis, dia tuh cowok aneh! tiap ada cermin pasti bilang "ganteng gk gue? ganteng gk gue?" apa lagi kalo abis mandi "waaaahhh, gue emang cowok ganteng" PD abis.
adek gue cewek, namanya nabila, gue agak susah bedain dia kalo lagi PMS sama lagi biasa aja, sama aja, maraaaah mulu, pusing bgt denger mulutnya ngomel bisa sampe 7 oktaf! waw suara yang cukup melengking kan saudara saudara?, hoby adek gue salah satunya adalah ngomel!, tiap dicolek dikit, pasti teriak, kayak bel sekolah aja, mungkin kalo bel disekolah gue mati, dia bisa diupah buat gantiin tuh bel, lumayan hasilnya gue kantongin kan?
gue punya sifat ambisius, pinter ngomong, lucu, punya jiwa kepemimpinan, kata temen temen gue.
salah satu sifat gue adalah organisator holic, organisator lover, yah pokoknya itulah, gk tau bahasanya gue.
gue sangat suka berorganisasi, disekolah aja gue udah aktif di 3 organisasi, dan diluar sekolah, banyak lagi.
mungkin ini post pertama gue
bubay
assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar